Novel Romantis Cinta Dua Saudara - Bab 4 Tantangan

by - January 22, 2023

~Bab 4~

Tantangan



Mas Danang terlihat kebingungan dengan sikapku, tapi dia tetap tidak membalas pelukanku ataupun berusaha untuk menenangkan.

"Ada apa?" dia bertanya.

"Mas Dion mau menodaiku," jawabku sambil terisak.

"Apa! mana orangnya. Akan aku hajar dia," ucapnya sambil hendak pergi ke rumah mas Dion.

"Aku sudah menghajarnya mas, makanya aku bisa lari." Aku menjelaskan. "Aku hanya butuh pelukan untuk menenangkan diriku."

Mas Danang menarikku dalam pelukannya, ada rasa nyaman dalam diriku saat mas Danang memelukku dengan erat. Kami memang tidak pernah bersentuhan fisik, mas Danang selalu menolaknya dengan alasan tidak boleh.

"Ehemm..." mas Danang berdehem dan mengurangi pelukannya. "Ayo kita pulang," ucapnya lagi.

Kami masuk kedalam mobil dan mas Danang melajukan mobilnya dalam diam.

"Jangan bilang sama ayah tentang kejadian ini ya mas, "pintaku memecah kesunyian.

"Aku tidak bisa janji," ucapnya datar.

"Ayah akan marah mas," sahutku memelas.

"Kamu yang mulai dan terimalah resikonya." ucapnya enteng. "Sudah aku bilang kan kalau ide kamu ini tidak akan membuahkan hasil yang bagus. Tapi kamu tetap saja memaksakan kehendak!" Dia melanjutkan omelannya.

Aku hanya diam tidak menjawab, binggung juga mau membantah apa. Karena emang nyatanya kejadian ini terjadi.


Silahkan klik link atau lihat video di bawah ini untuk melanjutkan ceritanya....👇👇

https://youtu.be/UvJvXXZ3eAc



You May Also Like

0 comments