Novel Romantis Cinta Dua Saudara - Bab 3 Ta'aruf Vs Pacaran

by - January 21, 2023

~Bab 3~

Ta'aruf VS Pacaran



Hari ini hari pertama melaksanakan kesepakatan kami, mas Danang memberiku kertas yang harus aku isi, mirip-mirip CV untuk melamar kerja di kantor gitu deh. Tapi ini isinya lebih banyak.

Selain ada profil diri ada juga profil keluarga, aktivitas sehari-hari, visi dan misi, kriteria calon pasangan, rencana setelah menikah dan lain lain.

Aku mengisinya sesuai arahan mas Danang, sebenarnya aku malas sih. Mau cari suami aja lebih susah daripada cari pekerjaan. Tapi demi tidak menikah dengannya aku mengikuti kemauannya.

Setelah melakukan itu, aku di suruh menunggunya. Katanya data itu mau dikasih ke ustadz dia, dan nanti akan di carikan laki-laki yang juga mau ta'aruf. Tukar menukar data dirilah istilah gampangnya.

Setelah menunggu agak lama akhirnya aku mendapatkan data laki-laki yang ingin ta'aruf denganku. Aku baca-baca data dirinya, di bagian rencana setelah menikah dia menuliskan ingin istrinya tinggal dirumah dan menjaga anak-anak.

"Aku gak mau sama yang ini," ucapku pada mas Danang.

"Gak mau gimana? kan belum coba ketemu?" Mas Danang bertanya.

"Ini dia bilang mau istri yang tinggal dirumah dan menjaga anak-anak. Aku mau jadi wanita karir," jawabku.

"Kan bisa dibicarakan Di, jangan ujug-ujug bilang gak mau aja," mas Danang membujukku.

"Pokoknya gak mau, nanti dia bilang bisa di atur tapi giliran dan nikah dia mau menangnya sendiri. Istri harus taat pada suami, itu akan jadi senjata andalannya," aku beradu argument. 

 

Silahkan klik link atau lihat video di bawah ini untuk melanjutkan ceritanya...👇👇

 https://youtu.be/oL18OaqjWZM


 

You May Also Like

4 comments